www.Fikri-Obat.Blogspot.Com

Obat Alami Tradisional dan Obat Alternatif Penyakit Lupus Di Sini

Penyakit LUPUS adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Pada kehamilan dari perempuan yang menderita lupus, sering diduga berkaitan dengan kehamilan yang menyebabkan abortus, gangguan perkembangan janin atau pun bayi meninggal saat lahir. Tetapi hal yang berkebalikan juga mungkin atau bahkan memperburuk geja LUPUS. Sering dijumpai gejala Lupus muncul sewaktu hamil atau setelah melahirkan. (doktersehat.com)

Gejala-gejala yang sering muncul antara lain:


  1. Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  2. Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  3. Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  4. Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  5. Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
sumber (
doktersehat.com)

Penyebab Penyakit Lupus ini juga bisa disebabkan oleh faktor-faktor berikut: Lingkungan, infeksi, stres, obat-obatan tertentu.

Nah bagi yang mencari Obat Alami Tradisional dan Obat Alternatif Penyakit Lupus silahkan saja mencari di sini 
Semoga bermanfaat.

Tag. obat penyakit lupus,apa obat penyakit lupus,obat untuk penyakit lupus,obat tradisional penyakit lupus,obat herbal penyakit lupus,obat tradisional untuk penyakit lupus,obat herbal untuk penyakit lupus,obat alami penyakit lupus,obat alternatif penyakit lupus,obat penyembuh penyakit lupus, penyakit lupus,penyakit lupus wikipedia,penyakit lupus menular,penyakit lupus pdf,penyakit lupus dan pengobatannya,penyakit lupus pada anak,penyakit lupus bisa disembuhkan,penyakit lupus di indonesia,penyakit lupus dan penyebabnya,penyakit lupus dalam kehamilan

0 komentar:

Posting Komentar