www.Fikri-Obat.Blogspot.Com

Cara menghilangkan jerawat batu

Jerawat Batu
Cara menghilangkan jerawat batu - Penyebab dan cara menghilangkan jerawat batu secara cepat dan tidak ada efek sampingnya adalah dengan cara alami. sebelum kita bahas tentang cara menghilangkan jerawat batu, mari kita lihat devinisi dari jerawat batu atau penyebab jerawat batu ini muncul.

Jenis jerawat ini sangat sulit untuk menghilangkannya jika tidak melakukan operasi atau bantuan medis lainnya. Nah saya punya cara untuk menghilangkan Jerawat batu ini. Jerawat ini selain besar dan keras juga bisa membuat gatal dan menimbulkan rasa sakit pada wajah karena meradang tentu saja bagi kaum wanita jerawat batu ini sangat di takuti.

Cara menghilangkannya ada 2 cara. Cara penyembuhan jerawat batu yang pertama dari luar, yang kedua dari dalam yaitu:

  • Dengan belimbing wuluh (belimbing untuk sayuran asem)

Caranya:
ambil beberapa buah belimbing wuluh  iris-iris melintang lalu oleskan pada wajah yang berjerawat tunggu sampai kering lalu bilas dengan air bersih, khasiatnya untuk mengecilkan pori-pori dan untuk mengurangi peradangan

  • Daun pepaya

Ambil 2 lembar daun pepaya yang sudah tua lalu jemur hingga kering, setelah kering tumbuk sampai halus lalu tambahkan 1 sdm air hangat aduk rata oleskan pada wajah diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan hal ini  seminggu 3 kali sampai jerawat sembuh, atau getah pepaya muda juga bisa kita gunakan untuk diteteskan di jerawatnya biarkan dia sampai mengering lalu bilas dengan air bersih.



  • Jeruk nipis

Ambil 1 buah jeruk nipis di tambah 1 sdm madu oleskan pada wajah setiap malam sebelum tidur selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat setelah kering bilas dengan air dingin lakukan hal ini sampai jerawat sembuh.


Selain pengobatan di atas anda juga perlu mengobati dari dalam, bisa menyimak artikel selanjutnya tentang " Cara menghilangkan jerawat dari dalam "

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Tag. Cara menghilangkan jerawat batu,cara menghilangkan jerawat batu,cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat,cara menghilangkan jerawat batu di hidung,cara menghilangkan jerawat batu di wajah,cara menghilangkan jerawat batu dan bekasnya,cara menghilangkan jerawat batu dengan alami,cara menghilangkan jerawat batu dengan kentang,cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat dan alami,cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat dan mudah,cara menghilangkan jerawat batu secara tradisional, , menghilangkan jerawat batu,menghilangkan jerawat batu,menghilangkan jerawat batu di hidung,menghilangkan jerawat batu dengan cepat,menghilangkan jerawat batu dengan kentang,menghilangkan jerawat batu di wajah,menghilangkan jerawat batu secara tradisional,menghilangkan jerawat batu dalam semalam,menghilangkan jerawat batu dengan bahan alami,menghilangkan jerawat batu secara cepat,menghilangkan jerawat batu dengan bawang putih, jerawat batu,jerawat batu,jerawat batu adalah,jerawat batu di hidung,jerawat batu kaskus,jerawat batu di dagu,jerawat batu parah,jerawat batu di dada,jerawat batu kecil,jerawat batu pada pria,jerawat batu di telinga
Sumber. kikinurhayati.blogspot.com dan berbagai sumber pencarian google.com

2 komentar:

  1. Artikel yang sangat bermanfaat bagi pembaca. Untuk melengkapi artikel diatas silahkan anda membaca tentang cara menghilangkan jerawat batu yang mungkin bisa menambah pengetahuan dan saling berbagi informasi seputar jerawat.info disini sangat bermanfaat!

    BalasHapus