www.Fikri-Obat.Blogspot.Com

4 Tips kekurangan dan kelebihan Detox Diet


Detox Diet
Dalam buku The Detox Diet, Dr. Paula Baillie Hamilton mengatakan bahwa zat-zat kimia mempengaruh metabolisme tubuh kita. Zat-zat kimia tersebut juga merusak selera serta kemampuan tubuh untuk membakar makanan. 


Karena itu dalam Detox Diet, harus mengurangi zat kimia yang masuk ke dalam tubuh yang akan membuat tubuh bekerja lebih baik. Anda akan menjadi lebih sehat dan tubuh Anda tidak akan ditumpuki lemak. Caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan organik dan kurangi konsumsi makanan yang telah diproses, terutama yang mengandung zat-zat berbahaya, seperti lemak jenuh serta zat pewarna. Nyans serupa dengan Baillie, ’penganutDetox Diet lainnya, Carol Vorderman menyarankan untuk mengkonsumsi sayur, buah, kacang-kacangan dan herbal.

  • Kekurangan
Detox diet umumnya sangat rendah kalori, sehingga Anda akan mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis dalam waktu singkat. Risikonya Anda akan kekurangan nutrisi karena jumlah kalori yang dikurangi terlalu dramatis.

  • Kelebihannya
Tentu saja mengurangi kelebihan tubuh akan kalori yang berasal dari bahan-bahan kimia, serta membangun sistem penurunan berat badan yang alami, sekaligus membersihkan tubuh dari penumpukan racun-racun kimia.

  • Tips Keberhasilan Detox Diet
Yang pertama adalah memperbanyak minum air dan makan buah serta sayuran. Yang kedua sayuran organik bila memungkinkan. Yang ke Tiga Jangan lupa untuk berolahraga secara teratur saat detoksifikasi. Yang ke empat Jangan sampai membiarkan diri Anda kelaparan, karena diet ini bukanlah diet yang mengharuskan Anda merasa lapar. Boleh juga menambahkan suplemen seperti misalnya Detoxil, yang mengandung nutrisi untuk membantu hati (liver) membersihkan racun dan melindungi sistem imunitas Anda. Sebaiknya hindari Detox Diet yang ekstrim, dan lakukan diet ini secara perlahan-lahan. Kemungkinan juga Anda akan mengalami rasa sakit kepala, sakit perut, sembelit atau lelah saat tubuh mengeluarkan racun.


Tag. detox diet,detox diet,detox diet menu,detox diet plan,detox diets,detox diet articles,detox diet recipes,detox diet chart,detox diet plan menu



Sumber: diambil dari jadilangsing.com dan berbagai sumber pencarian google.

0 komentar:

Posting Komentar