www.Fikri-Obat.Blogspot.Com

tanpa obat penyakit herpes atau cacar air bekerja 24 jam langsung kering (sembuh)

Penyakit Cacar air atau yang disebut sebagai ‘Herpes’ oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster. Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain ’shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.


Obatnya adalah Daun Sangjo, 
  
Daun Sangjo

Cara penggunaannya: Daun Sangjo di tumbuk sampai halus, kemudian dioleskan pada penyakit herpesnya. pakailah pada waktu sore dan Insyaalloh keesokan harinya herpes mulai mengering dan siangnya sudah benar-benar kering. semoga cara pengobatan ini berhasil.


Tag:
herpes,herpes,herpes zoster,herpes simplex,herpes kulit,herpes genital,herpes genitalis,herpes simpleks,herpes labialis,herpes zoster adalah,herpes zoster pdf, cacar air,cacar air,cacar air pada balita,cacar air pada ibu hamil,cacar air dewasa,cacar air mandi,cacar air bayi,cacar air pada orang dewasa,cacar air dan pengobatannya,cacar air boleh mandi atau tidak,cacar air obat

sumber: diambil dari berbagai sumber pencarian google

0 komentar:

Posting Komentar