www.Fikri-Obat.Blogspot.Com

5 manfaat dan khasiat buah sirsak

5 manfaat dan khasiat buah sirsak – Buah sirsak dulu banyak sekali di jumpai di sekitar rumah, tetapi sekarang jarang sekali terlihat di sekitar rumah. Tetapin apakah anda tahu 5 manfaat dan khasiat buah sirsak ini. Banyak sekali berguna untuk berbagai obat mujarab tradisional nenek moyang kita.
5 manfaat dan khasiat buah sirsak antara lain:



  1. Sebagai peningkat daya tahan tubuh kita dari berbagai serangan penyakit
  2. Mencegah proses penuaan (Obat awet muda)
  3. Mencegah kulit keriput
  4. Mengobati Sembelit
  5. Mengobati gangguan pegal di pinggang


Cara Membuat Ramuan Obat dari KHASIAT BUAH SIRSAK ini antara lain:
100 gram sirsak matang dicuci bersih kemudian buang bijinya sampai bersih lalu blender dan jangan lupa tambahkan air sebanyak 50 cc sedikit demi sedikit hingga halus.

Cara Pakai:
Obat dari 5 manfaat dan khasiat buah sirsak ini sudah jadi. Sekarang cara meminumnya ya Jus ini diminum seperti biasa satu gelas sehari 2-3 jam sesudah makan pagi atau siang saja.


Semoga Ramuan Obat dari 5 manfaat dan khasiat buah sirsak bisa menyembuhkan atau mengurangi penyakit atau sakit anda. Semoga bermanfaat.

Tag. khasiat sirsak,khasiat sirsak,khasiat sirsak untuk asam urat,khasiat sirsak bagi kesehatan,khasiat sirsak dan daunnya,khasiat sirsak untuk ibu hamil,khasiat sirsak untuk kesehatan,khasiat sirsak untuk kanker,khasiat sirsak untuk diabetes,khasiat sirsak dan daun sirsak,khasiat sirsak kanker, sirsak,sirsak,sirsak untuk ibu hamil,sirsak ratu,sirsak dan asam urat,sirsak wikipedia,sirsak asam urat,sirsak obat kanker,sirsak in english,sirsak sebagai obat kanker,sirsak kolesterol, manfaat sirsak,manfaat sirsak,manfaat sirsak bagi kesehatan,manfaat sirsak untuk ibu hamil,manfaat sirsak untuk kanker,manfaat sirsak untuk kista,manfaat sirsak untuk asam urat,manfaat sirsak buat kesehatan,manfaat sirsak buat ibu hamil,manfaat sirsak untuk diabetes,manfaat sirsak bagi ibu hamil

0 komentar:

Posting Komentar