www.Fikri-Obat.Blogspot.Com

KHASIAT POSITIF DAN NEGATIF BUAH NANAS

KHASIAT POSITIF DAN NEGATIF BUAH NANAS – Kalau kita mendengar kata Buah Nanas tentu ada juga segi positif dan negatifnya. Nah pada kesempatan ini saya akan share dan berbagi tentang KHASIAT POSITIF DAN NEGATIF BUAH NANAS.

Segi Negatif Buah Nanas
Buah nanas banyak di konsumsi untuk berbagai keperluan. Bisa di buat campuran rujak, campuran es buah dan lain-lain. Nah Buah nanas juga berbahaya bagi kandungan atau kehamilan atau gangguan terhadap janin. Khususnya untuk Nanas Muda. Jika sedang hamil lebih baik jangan mengkonsumsi Buah Nanas khususnya Buah Nanas Muda.


Segi Positif Buah Nanas
Nah tadi kita bicara soal segi negatif, sekarang kita bicara tentang segi positifnya. Buah Nanas ini berkhasiat dan bermanfaat untuk:
1.      Membantu pencernaan protein dan konstipasi
2.      Memecah Protein dan lemak
3.      Mengatasi gangguan sembelit
4.      Mengatasi trauma
5.      Mengobati ISPA
6.      Artritis
7.      Anti Tumor

Cara membuat ramuan ini antara lain:
Siapkan 50 gram nanas segar dikupas dan di cuci bersih, kemuadian diblender dan tambahkan air sebanyak 50 cc sedikit demi sedikit, blender sampai halus.

Cara Pemakaian:
Minumlah Jus yang telah kita buat 1 gelas sehari sebelum tidur.
Perhatian!!
Jangan berlebihan meminum Jus ini terutama bagi penderita arthritis, cukup 1-2 sendok makan sehari

Tag.  KHASIAT BUAH NANAS,khasiat buah nanas,khasiat buah nanas muda,khasiat buah nanas untuk kulit,khasiat buah nanas untuk kesehatan,khasiat buah nanas untuk wajah,khasiat buah nanas untuk asam urat,khasiat buah nanas untuk amandel,khasiat buah nanas matang,manfaat dan khasiat buah nanas,kandungan dan khasiat buah nanas

0 komentar:

Posting Komentar