www.Fikri-Obat.Blogspot.Com

3 OBAT HERBAL TRADISIONAL PENYAKIT AMANDEL YANG MUJARAB DAN BERKHASIAT

3 OBAT HERBAL TRADISIONAL PENYAKIT AMANDEL YANG MUJARAB DAN BERKHASIAT - Obat Herbal ini ada 3 macam yaitu obat yang pertama dari buah mengkudu, yang kedua dari buah jeruk nipis dan yang ketiga dari buah manggis.

·         Obat tradisional amandel yang pertama
Siapkan 2 buah mengkudu dan madu murni secukupnya, peraslah buah mengkudu tersebut. Saring dan tambahkan sedikit air panas. Kemudian air perasan mengkudu tadi di campur dengan madu dan aduk hingga rata dan minumlah 3 hari sekali.
Sebelum obat diminum buatlah berkumur dahulu selama 1 menit kemudian baru di telan.


·         Obat tradisional amandel yang kedua
Siapkan 3 buah jeruk nipis dan kapur sirih. Pelah dan peras jeruk nipis tersebut ke dalam gelas dan berilah kapur sirih kemudian di aduk hingga merata.
Obat ini diminum sebelum tidur malam dan dilakukan 3 hari secara berturut-turut.



·         Obat tradisional amandel yang ketiga
Keringkan kulit manggis hingga kering. Ambil kulit manggis yang sudah kering sebanyak 15 gram dan 2 sendok teh minyak permen. Kulit manggis tersebut direbus dengan 2 botol air sampai mendidih hingga tinggal 1 botol. Setelah itu teteskanlah minyak permen dan aduklah hingga merata. Kemudian minumlah.


Nah itulah 3 OBAT HERBAL TRADISIONAL PENYAKIT AMANDEL YANG MUJARAB DAN BERKHASIAT. Semoga bermanfaat untuk penyakit amandel anda atau sekedar mencari ilmu pengetahuan pengobatan di sini.

Tag. obat tradisional amandel,obat tradisional amandel,obat tradisional amandel untuk anak,obat tradisional amandel pada anak,obat tradisional amandel bengkak,obat tradisional amandel tanpa operasi,obat tradisional amandel untuk dewasa,obat tradisional amandel pada orang dewasa,obat tradisional amandel kronis,obat tradisional amandel dan radang tenggorokan,resep obat tradisional amandel

0 komentar:

Posting Komentar